Cedera Lutut Pulih Kembali

Walaupun sudah berusia lanjut saya selalu berusaha berolah raga yang merupakan hobby saya, yaitu tenis lapangan. Namun suatu ketika setelah bermain tenis, saya mengalami cedera lutut yang mengakibatkan selama kurang lebih dua bulan saya tidak dapat menjalankan aktivitas secara normal.

Pengobatan medis maupun pijat telah dilakukan namun hasilnya kurang memuaskan. Kemudian saya mencoba Calsium 1, ternyata hasilnya luar biasa. Dalam waktu singkat lutut saya kembali normal, bahkan lutut saya yang biasanya terasa bergetar dan lemas ketika menaiki tangga, sekarang tidak terasa lagi.

Di lain waktu, saya merasakan anggota badan saya, terutama bagian kepala tidak dapat menoleh ke belakang. Apabila seseorang memanggil, saya harus memutar seluruh tubuh untuk menoleh ke belakang dan juga tidak bisa memenuhi kewajiban saya sebagai suami.
Setelah saya mengkonsumsi Calsium 1, Cordyceps, dan Zinc, keluhan yang selama ini saya rasakan hilang. Dan sekarang saya dapat memenuhi kewajiban saya sebagai seorang suami. Bila ada orang yang memanggil, saya dengan ringan dapat menoleh ke belakang.

Kwee Yuaw Tjang
Rajawali Timur 27B, Rajawali Plaza
Bandung

No comments: