Osteoporosis Sembuh Berkat Calcium Tianshi

Pada saat saya berusia 59 tahun, saya menderita tulang keropos (osteoporosis). Bila berjalan, saya merasa tempurung lutut saya mau lepas.

Saya sempat berobat ke dokter kurang lebih selama 2 bulan tetapi tidak ada hasilnya.
Kemudian anak saya memberikan saya Calcium 1 Tianshi. Setelah mengkonsumsi sebanyak 2 kotak (10 sachet), mujizat terjadi, osteoporosis saya sembuh dan sampai sekarang tidak ada keluhan lagi.

Sampai saat ini saya dan keluarga selalu rutin mengkonsumsi Calcium Tianshi untuk memenuhi kebutuhan tubuh saya dan keluarga.



Iin Ondang (1944), pengusaha
Sumbawa Besar, NTB
Telp. 0371-21354

2 comments:

francis said...

Mama saya mengalami linu dn kebas pd lengan sebelah kanan hingga ke jari-jari. terutama kelingking sdh lama sakit bila ditekuk. Papa cpt merasa capek dn sering pusing bila tiba-tiba berubah posisi dari duduk ke berdiri ataupun sebaliknya. Saya kenalkan calsium u/ papa-mama, ditambah vitality u/ mama. Hasilnya tidak ada lagi keluhan dn mereka menceritakannya setelah blm genap 1 bln mengkonsumsi. Saya dn suami terapi u/ memperoleh keturunan, hasilnya kini anak kami aktifnya bukan main. Diapun saya kenalkan produk tiens sejak di kandungan hingga saat skrg berusia 3 thn. Daya tahan tubuhnya bagus. Intinya saat konsumsi hrs rutin sesuai aturan, dn jangan di-'discount'(Ibarat resep obat kimia dari dokter, spy cepat sembuh tentu akan dikonsumsi sesuai anjuran) Semoga bermanfaat.

francis said...

Emang bener produk ini sangat bermanfaat, kami sekeluarga sudah merasakannya sejak saya mengenal produk dn semua ttg tiens. Dn banyak kejutan2 positif selama kami mengkonsumsinya, contoh : saya konsumsi kalsium, vitality, cordycep sbg terapi u/ kandungan saya, eh ternyata kista saya di gusi ikut sembuh, jerawat/luka di wajah sembuh/hilang (dioles vitality jg bisa), hipotensi (tekanan darah rendah) saya tidak lagi muncul. Suami saya pernah kecelakaan dn tertimpa motor dn terluka ckp parah, hanya dlm wkt tdk sampai seminggu luka sembuh sempurna, dn tdk ada keluhan badan sakit stlh kecelakaan tsb. Anak saya terluka diwajahnya dn saya taburkan zinc-pun bisa sembuh sempurna. Papa saya terutama dlm usia 71 thn sangat menyukai calsium krn selalu merasa fit & bugar. Beberapa pengalaman mengejutkan di luar dugaan lain banyak dialami juga dlm jaringan saya. Intinya produk ini sungguh bermanfaat u/ kesehatan.